Commonwealth Life : Kunci Untuk Mengontrol Masa Depan Kesehatan

at Thursday, November 19, 2015
Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life - Kehidupan sehari-hari tiap-tiap orang ditakdirkan tidak sama, nyaris sehari-hari info didapat senantiasa berlangsung kecelakaan, rumah sakit bergelimpangan pasien yang menanggung derita beragam beberapa macam penyakit. Hal semacam ini mengisyaratkan demikian mahalnya nikmat sehat. Tak disangkal lagi banyak keluhan dalam mengatasi pertolongan cost rumah sakit dengan ajukan kriteria administrasinya seperti keluarga tak dapat serta dokumen pendukung yang lain serta kadang-kadang masih tetap tertolak mengajukan itu, dengan harapan memperoleh kemudahan cost sepanjang berobat. Informasi hari ini saya bakal sedikit sharing utamanya tiap-tiap orang mempunyai Asuransi kesehatan. Mempunyai tujuan juga sebagai perlindungan diri setiap saat berlangsung hal yg tidak di idamkan, sakit, kecelakaan bahkan juga wafat. Juga sebagai korban ataupun keluarga memperoleh perlindungan yang optimal dengan mempunyai perlindungan asuransi kesehatan.

Unit Link Commonwealth Life jadi satu diantara jalan keluar yang TEPAT untuk Anda. Dengan beragam perlindungan yang di tawarkan seperti : perindungan penyakit gawat, perlindungan penyakit tak tersembuhkan, serta memberi asuransi jiwa seumur hidup.


Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

- Apakah itu Unit Link Commonwealth Life??

Unit Link Commonwealth Life adalah perusahaan di bagian asuransi jiwa serta selalu memberi service yang berkwalitas pada Nasabah, dengan sediakan beragam program perlindungan jiwa yang sekalian memberi investasi untungkan dan di dukung dengan tenaga pemasaran yang profesional. Rio Satrio

Perusahaan ini mulai melayani Nasabah mulai sejak th. 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Nama PT Commonwealth Life (“Commonwealth Life”) dikenalkan pertama kalinya pada Juni 2007, yang beroleh Izin Usaha berdasar pada Surat Ketentuan Menteri Keuangan Nomer 773/KMK. 017/1993 tanggal 6 Agustus 1993.

Diluar itu lewat Unit Link Commonwealth Life, Anda bisa berencana beragam maksud hari esok seperti pendidikan anak, persiapan saat pensiun, dan perkembangan investasi Anda. Maksud hari esok memanglah jadi maksud paling utama yang di idamkan tiap-tiap orang, dengan maksud hari esok yang pasti yang pasti tiap-tiap orang bakal tambah nyaman serta aman. Nah, asuransi Indonesia lewat Investra Link bisa menolong kita menuju hari esok yang tambah baik, nyaman serta aman. 

Kunci Untuk Mengontrol Masa Depan Kesehatan

Berikut adalah beberapa saran:

1) Biaya informasi tentang prosedur medis dan perbandingan biaya untuk pengobatan alternatif harus lebih mudah tersedia sehingga konsumen dapat membuat pilihan perawatan kesehatan yang berpendidikan lebih baik.

2) Hasil dan perbandingan hasil prosedur medis alternatif harus lebih tersedia sehingga konsumen perawatan kesehatan dapat membuat keputusan yang lebih.

3) Konsumen harus mengambil tanggung jawab lebih untuk kesehatan mereka, perawatan kesehatan, dan penelitian biaya dan hasil dari prosedur tertentu sebelum pemilihan perawatan medis.

4) federal dan pemerintah negara bagian harus berhenti melewati mandat didanai yang sebagian besar menambah biaya perawatan sekaligus mengurangi akses secara keseluruhan perawatan.

5) tuntutan hukum sembrono dan ancaman tuntutan hukum sembrono menyebabkan dokter untuk praktek kedokteran defensif untuk mengurangi kemungkinan dituntut. Tes yang dihasilkan banyak kali "berlebihan" dan hanya melakukan apa-apa tetapi meningkatkan biaya perawatan.

6) Konsumen harus membiarkan dokter mereka membimbing mereka pada rejimen pengobatan yang paling tepat. Perusahaan obat telah berhasil menciptakan permintaan untuk produk mereka dengan meyakinkan konsumen untuk "meminta dokter Anda tentang ..." Kami harus kembali membahas masalah kita dengan dokter kami daripada meminta obat atau pengobatan tertentu.

Berwisata ke Tempat Wisata di Garut memang menjadi salah satu hal yang mengasyikan, akan tetapi kesehatan adalah hal yang terpenting dari segala keperluan yang anda butuhkan. Jadi memilih Commonwealth Life sebagai pelindung kesehatan anda adalah hal yang pasti anda butuhkan.  
 

Me and My Bear Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea